Rabu, 02 Mei 2012


KETULUSAN CINTA
     Dari seribu nama yang pernah aku dengar
       Hanya satu nama yang slalu ada di benakku
       Dari seribu  senyuman yang pernah aku lihat
       Hanya senyumanmu yang mampu hiasi jiwaku
Dari seribu  hal yang pernah aku alami
Hanya dengan dirimu aku rasakan ketenangan
Dari seribu cinta yang pernah menghampiri diriku
Hanya cintamu yang mampu mengisi ruang kosong di hatiku
       Saat aku melihat bintang di langit
       Sungguh gemilang cahayamu
       Kilauan cahayamu mampu tenagi 
terangi malam yamg sunyi
Andai aku punya sayap layaknya peri
Kan ku ambilkan satu bintang untukmu
Tuk terangi cintamu untukku
       Andai aku punya buku berlapis kesetiaan
       Kan ku goreskan sebuah tinta abadi
       Ku tuliskan sebuah kata penuh cinta
       Aku cinta dirimu pengeran kodokku
       Kan ku jaga dirimu dengan penuh ketulusan cintaku.

By: aku untuk Abi ku sayang


1 komentar:

  1. MGM Springfield Launches New Gaming Deal with MGM Springfield
    MGM Springfield is expanding the 구리 출장안마 number of slot 밀양 출장마사지 machines MGM Springfield 목포 출장마사지 plans to add more than 여주 출장샵 200 slot 포천 출장샵 machines to the property. MGM Springfield

    BalasHapus