Rabu, 02 Mei 2012


Filsafat Hidupku
Takku sesali setiap hal yang pernah terjadi. bukan sebuah penyesalan tatapi sebuah pengalaman hidup yang harus aku ambil dan harus berusaha lebih baik dari yang sebelumnya.
Aku yakin pada ALLAH, dan MAGIC  OF THINKING BIG (Keajaiban Dalam Berpikir Besar, bahwa setiap harapan yang besar dan sungguh-sungguh pasti akan tercapai dengan sebuah usaha keras dan doa yang tak kunjung putus.
Dalam hidup ini semua orang pasti punya tujuan hidup yang berbeda2. Keinginan terbesarku dalam hidup ini adalah membahagiakan AYAH dan IBU, serta sukses dalam hidupku.
Orang tuaku adalah pendidik, jadi mereka ingin aku meneruskan tugas mereka untuk mencerdaskan anak  bangsa dan mengabdikan sepenuhnya diriku untuk masyarakat, disaat banyak orang lagi sibuk mencari uang untuk diri mereka sendiri. aku ingin lebih  baik dari beliau, bukan hanya jadi guru, tap; lebih dari itu. Kepala Sekolah , jadi dosen, bahkan Ahli PAUD adala tujuanku. Kini ku meniti sebuah jalan untuk itu. tanggung jawab mendidik anak adalah dunia dan akhirat. Kini aku telah di kontrak dengan surga selamanya.
Ayah selalu memotivasi aku untuk jadi lebih baik. Tak boleh iri dengan yang lain,  karena ALLAh telak menakdirkan jalan hidup setiap orang berbeda-beda. Aku juga banyak belajar dari pengalaman-pengalaman beliau., bahwa untuk menggapai kesuksesan bukanlah hal yang mudah, perlu pengorbanan, dan kerja keras yang tiada henti. Disiplin dalam menghargai waktu, bisa memanfaatkan kesempatan yang ada adalah jalan awal untuk melangkah yang lebih baik. CELAAN DAN HINAAN dari orang-orang yang menganggap remeh dan tak suka denganku, selau ku jadikan MOTIVASI untuk maju, dan kelak akan ku hanya bisa membalas denagn senyuman prestasi.
Aku JANJII…..:)
Sukses adalah hak’ku

1 komentar:

  1. 3D game online dlc genesis v1.3 apk download
    This game online dlc genesis v1.3 apk download. In other games, there are 메리트 카지노 고객센터 several different 바카라 사이트 ways to play. In this game, players will septcasino choose the game you

    BalasHapus